Free Software alias Software Gratis

Cari-cari software gratisan ?

AVG Anti-Virus Free Edition 8.5.406


Program antivirus ini menawarkan perlindungan yang solid. AVG Free Edition ini menyediakan kebutuhan pada umumnya akan anti virus, termasuk real-time perisai untuk mencegah infeksi virus, anti-virus dan anti-malware terbungkus dalam satu mesin serta sebuah link scanner untuk web surfing yang lebih aman.

Secara default, aplikasi diatur untuk mencari definisi virus baru setiap hari, tapi anda juga bisa menggunakan penjadwalan untuk mengubah hal ini. Haruskah virus menciptakan masalah sistem yang serius bagi anda? AVG juga dapat digunakan sebagai tool penyelamat disk untuk memindai komputer anda dalam modus MS-DOS. Program ini tidak memberatkan sistem anda ketika melakukan penelusuran atau ketika berjalan di latar belakang dan selalu terbukti efektif dalam pengujian kami. Antarmuka baru jauh lebih mudah untuk menavigasi dari versi yang sebelumnya, dengan tab di kiri navigasi membantu pengguna dalam mengexplore ke menu-menu yang mereka butuhkan.

Meskipun ini adalah versi gratis, program ini dirasa cukup untuk pemakaik komputer kebanyakan. Jika anda masih menuntut kemampuan yang lebih banyak kontrol maka anda harus mempertimbangkan AVG Anti-Virus Professional. Untuk versi AVG Free Edition silahkan download di sini.

Tulisan yang terkait :



0 komentar:

Posting Komentar